Lagi Di Malaysia, Angel Lelga Mangkir Dipanggil Polisi

Angel Lelga/Net
Angel Lelga/Net

Angel Lelga mangkir dari pemeriksaan pertama di Polres Metro Jakarta Pusat. Pemeriksaan itu terkait laporan keluarga Vicky Prasetyo soal dugaan pencemaran nama baik di YouTube.


Angel Lelga tak hadir pemeriksaan karena berbenturan dengan kegiatan pribadinya. Angel terbang ke Malaysia untuk memenuhi panggilan kerja.


“Kita bersurat resmi dan klien kami kooperatif kok,” ujar Machi Ahmad selaku kuasa hukum Angel Lelga dikutip Sabtu (21/11).

Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat memanggil Angel Lelga atas laporan Vicky Prasetyo. Angel diminta hadir sebagai saksi terlapor atas dugaan pencemaran nama baik.


Kabag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Suwanto menegaskan seharusnya Angel dijadwalkan datang Jumat (20/11). 

Akan tetapi, Angel tak hadir alias mangkir dari pemanggilan pertama penyidik Polres Metro Jakarta Pusat. 

Suwanto mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan panggilan terhadap Angel Lelga. Namun, ia belum tahu pasti kapan pemanggilan itu akan dilakukan.

"Nanti dipanggil kembali yang kedua kalinya setelah panggilan ini untuk klarifikasi. Seminggu atau dua minggu ya nanti," ujarnya.

Meski Angel tak bisa hadir, kuasa hukumnya, Machi Achmad, datang ke Polres Metro Jakarta Pusat. Ia membawa surat permohonan penjadwalan ulang Angel Lelga.[]