Airlangga Tugaskan Ridwan Kamil Menangkan Dapil Jawa 1

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/RMOL
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/RMOL

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Ridwan Kamil mendapatkan beban besar dari Ketua Umum Partai Golkar untuk memenangkan wilayah Jawa 1 yakni Jawa Barat, DKI dan Banten ketika memberikan sambutan di acara Pembukaan Rakornis Pemenangan Pemilu Jawa 1, Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).


Dalam kesempatan tersebut Airlangga menyampaikan target-target yang harus dimenangkan oleh Gubernur Jawa Barat tersebut. Orang nomor satu di Jawa Barat itu diminta menaikkan seluruh target yang telah disiapkan oleh daerah Jawa 1.

Dikatakan Airlangga, Partai Golkar membahas target-target perolehan kursi di DPR RI, DPR Provinsi, maupun DPRD Kab/Kota.

"Ini diumumkan target yang sudah kita siapkan sebelum Pak Ridwan Kamil bergabung. Tentu kami meminta kepada Pak Ridwan Kamil untuk meningkatkan target-target tersebut,” ucap Airlangga di lokasi.

Dia menambahkan, Pemilu 2024 tinggal setahun lagi, dan target tersebut harus menjadi perhatian serius dari seluruh fungsionaris yang ada di Partai Golkar.

“Dapat saya sampaikan kita sudah putuskan 200 persen dari jumlah kursi DPR secara nasional. Sehingga dengan adanya Rakornis diharapkan mereka sudah bisa langsung turun di masyarakat,” tutupnya.[]