Anak Buah Muhaimin Berambisi Borong 15 Kursi di Kebon Sirih

Partai Kebangkitan Bangsa/Net
Partai Kebangkitan Bangsa/Net

Sebentar lagi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa DKI Jakarta bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) untuk mengkaji program dan strategi pemenangan PKB di Jakarta pada Pemilu 2024.


Wakil Sekretaris DPW PKB DKI Jakarta Achmad Muslim, mengatakan, spirit kerja pengurus PKB DKI Jakarta sedang on fire dan optimis target pemilu 2024 bisa dicapai. 

“Musyawah wilayah inilah yang akan mematangkan program kerja PKB Jakarta, soal optimisme, kita sedang on fire, Target pemenangan pemilu 2024 optimis bisa diraih,” kata Achmad Muslim dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (11/6).

Hasil Pemilu 2019, PKB DKI Jakarta di kepemimpinan Hasbiallah Ilyas mendapatkan lima kursi DPRD DKI Jakarta.

Sementara di pemilu 2024 mendatang, ungkap Muslim, PKB Jakarta ditargetkan minimal 15 kursi DPRD dan 2 Kursi DPR RI.   

“Ini target yang realistis, target ini harus bisa dicapai dengan kerja konkret berdasarkan data di lapangan,” kata Muslim.

Keunggulan PKB di survei Pospol terbaru yang menyebutkan PKB sebagai partai paling peduli dengan umat Islam menjadi modal dasar kerja PKB Jakarta kedepannya.

“Kepedulian PKB kepada umat Islam memang nyata, dan tampak di survey. Ini investasi ibadah kita kepada rakyat, kepada Umat. Moga 2024 ada berkahnya, pemilih basis agama Islam kita harapkan memilih PKB,” demikian Muslim.

Agenda Mukerwil PKB Jakarta rencananya bakal dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Ami. []