Anies: NasDem Mengambil Keputusan Tepat, Sehingga Kita Bisa Mulai Bergerak

Anies Baswedan saat mengikuti konsolidasi bersama Partai NasDem dan bertemu seribuan relawan pendukungnya di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu/Ist
Anies Baswedan saat mengikuti konsolidasi bersama Partai NasDem dan bertemu seribuan relawan pendukungnya di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu/Ist

Bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan langsung menjadi magnet saat mengikuti konsolidasi bersama Partai NasDem dan bertemu seribuan relawan pendukungnya di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu. 


Dalam kesempatan itu, Anies menjadi rebutan swafoto sejumlah peserta yang datang dari pelbagai provinsi Tanah Air.

 Anies mengatakan, kali ini merupakan kedatangannya yang ke sekian kalinya ke Kota Palu sejak 2010. Menurutnya, Kota Palu punya kenangan tersendiri bagi kami.

"Alhamdulillah, bisa kembali bertemu teman-teman semua. Bersyukur ikatan yang terbangun baik di masa bahagia maupun susah, kita rajut terus," kata Anies melalui akun Facebook-nya yang dikutip redaksi, Sabtu (26/11).

"Terima kasih atas suasana yang hangat dan luar biasa sambutannya, yang rasanya ketika di kota Palu ini seperti bertemu dengan saudara seperjuangan lama," sambungnya.

Anies menerangkan, Sulawesi Tengah (Sulteng) adalah provinsi dengan kekayaan alam yang berlimpah, sehingga rakyat Sulteng seharusnya mendapat manfaat lebih banyak. 

"Ketika kita bicara keadilan, kita ingin ada kesetaraan kesempatan, jangan sampai kita menemukan ketimpangan dalam memberi manfaat atas hasil pembangunan," kata Anies.

Anies menuturkan, ikhtiar ini bukan tentang satu orang atau satu partai, tapi ini tentang Indonesia.

"Dan kita bersyukur Partai NasDem mengambil keputusan tepat, sehingga kita bisa mulai bergerak dan menawarkan gagasan dan membawa misi untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," demikian Anies. []