Ari Wibisono Tunjukkan Jakarta Berlatar Gunung Gede Pangrango, Kali Ini Via Video

Tangkap layar video Ari Wibisono berlatar Gunung Gede Pangrango/Repro
Tangkap layar video Ari Wibisono berlatar Gunung Gede Pangrango/Repro

Fotografer Ari Wibono kembali mengunggah karyanya yang menunjukkan Gunung Gede Pangrango dapat terlihat jelas dari Jakarta. 


Namun, kali ini ada yang berbeda. Wibisono menunjukkan pemandangan Jakarta berlatar Gunung Gede Pangrango itu melalui video bukan foto seperti sebelumnya. 

Dari video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (24/2), Wibisono tampak merekamnya dari dua tempat. Pertama dari Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran. Dan yang kedua dari Flyover Senen, Jakarta Pusat. 

Diketahui, kedua tempat tersebut merupakan tempat yang sama ketika Wibisono mengabadikan foto Gunung Gede Pangrango yang tampak sangat jelas.

Dalam keterangannya, Wibisono menyebut tampak jelasnya Gunung Gede Pangrango itu menandakan udara di Jakarta sedang baik dan sejuk. 

"Alhamdulillah pagi ini, Rabu (24/2), Gunung Gede Pangrango kembali terlihat dari Kota Jakarta. Udara pagi ini juga terasa sejuk, beda dari hari-hari kemarin," tulisnya pada keterangan video tersebut, Rabu. 

Nama Ari Wibisono sempat menjadi perbincangan hangat netizen beberapa waktu lalu. Sebabnya adalah karya fotografinya yang mengabadikan Gunung Gede Pangrango yang tampak jelas dari Kemayoran.

Saat itu, foto karya Ari Wibosono dituding tidak asli melainkan hasil editing oleh fotografer senior, Arbain Rambey. 

Pada akhirnya, polemik itu diakhiri dengan pertemuan keduanya. Arbain bahkan sempat menyampaikan permohonan maaf atas tudingannya tersebut. []