Berterimakasih Telah Bantu Pernikahan Tia dan Ali, Anies Sekeluarga Siap Gantian jadi Panitia Pernikahan Putri Ariza

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria bersama istri Ellisa Sumarlin saat jadi panitia pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Ist
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria bersama istri Ellisa Sumarlin saat jadi panitia pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Ist

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza bersama sang istri Ellisa Sumarlin turut menjadi panitia pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.


"Kami sekeluarga sangat berbahagia. Semoga Allah SWT merahmati rumah tangga kalian hingga akhir hayat, diamanahi anak-anak yang mulia akhlaknya, cerdas dan peduli pada kemajuan peradaban masyarakat," ungkap Ariza seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram miliknya, Senin (1/8).

Postingan Ariza ini pun langsung dibalas Anies yang mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasinya telah membantu kelancaran pernikahan Tia dan Ali.

"Pak Ariza dan Bu Ellisa yang saya hormati, alhamdulillah, rangkaian acara pernikahan Tia dan Ali berlangsung lancar. Dan ini berkat bantuan Ibu dan Bapak juga," kata Anies.

"Terima kasih mendalam dari kami sekeluarga karena Ibu dan Bapak telah ikut membantu menjadikan acara ini jadi kenangan yang tak terlupa," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Selanjutnya istri Anies, Fery Farhati juga mengucapkan terimakasih kepada Wagub Ariza sekeluarga. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) itu berharap persahabatan dua keluarga ini dapat terus langgeng.

"Siap jadi panitia (pernikahan) Putri Bapak dan Ibu kelak pada waktunya," tandasnya.

Mutiara dan Ali melangsungkan akad nikah pada Jumat pagi (29/7). Adapun untuk resepsi digelar sejak Jumat malam hingga Minggu (31/7).

Diketahui, resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dihadiri banyak tokoh nasional dan politik. Bahkan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara dan Wakil Presiden Maruf Amin beserta istri juga turut hadir

Tokoh lainnya yang turut hadir yakni Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Demikian juga dengan Wakil Presiden RI Periode 2004-2009 dan periode 2014-2019 Jusuf Kalla berama Ibu Mufidah.

Selain presiden dan wakil presiden, hadir juga para pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga lainnya serta politisi, dan pimpinan partai politik. 

Diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Perindo Hary Tanoe, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan para pejabat lainnya.[]