Calon Senator Ini Tawarkan 9 Pakta Integritas

RMOL.Sederet masalah yang menghimpit warga ibukota, memerlukan solusi yang mumpuni. Baik untuk masa sekarang, maupun masa mendatang.


"Adapun solusi itu tidak bisa hanya sekedar kulit, melainkan harus mendasar dan komprehensif," kata calon Anggota DPD RI dari DKI Jakarta, Slamet Abadi CPA melalui keterangan elektroniknya, Sabtu (22/9).

Menurut calon senator ini, solusi itu diperjuangkan atas dasar komitmen. Karena itulah diperlukan pakta integritas sebagai manifestasi dari komitmen.

"Kami menawarkan pakta integritas kepada warga Jakarta, sebagai keseriusan kami berkomitmen untuk suatu solusi permasalahan masyarakat Jakarta," ujar Slamet.

Pakta integritas ada sembilan poin. Tiga diantaranya adalah memperjuangkan kebutuhan umat beragama muslim maupun non muslim, memperjuangkan alokasi pemberdayan sumber daya alam, dan memperjuangkan alokasi anggaran yang memadai untuk pendidikan, khususnya pendidikan agama.

"Selanjutnya alokasi anggaran pelayanan kesehatan di rumah sakit maupun puskesmas tingkat Kecamatan dan kelurahan," pungkas Slamet.(dod)