Dedikasi dalam Tugas, 10 Petugas Sudinhub Jakut Diberi Penghargaan

Penyerahan penghargaan kepada petugas berdedikasi/Ist
Penyerahan penghargaan kepada petugas berdedikasi/Ist

Kerja keras sejumlah petugas Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Utara berbuah manis. Mereka mendapat apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 


Apresiasi diberikan Wakil Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Chaidir kepada 10 orang petugas. Penghargaan diserahkan saat apel di halaman Kantor Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Utara, Kamis (10/6).

“Selamat atas apresiasi yang diterima kepada sepuluh petugas Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara. Mereka bekerja dengan baik di antara yang terbaik lainnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Chaidir.

Chaidir meminta para petugas yang menerima penghargaan dan apresiasi untuk terus menunjukkan sikap dan etos kerja yabg baik.

Hal ini tentu mengacu pada amanat Undang-Undang Aparatur Sipin Negara(ASN) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Setiap petugas harus berjiwa nasionalisme, berkomitmen memberikan mutu pelayanan, dan beretika, baik etika publik, etika kepada masyarakat luas, etika terhadap diri kita sediri, etika birokrasi terhadap lingkungan kantor,” kata Chaidir.

Satu hal penting yang Chaidir ingatkan kepada para ASN dan PJLP agar mereka menjauhi indikasi korupsi dan penyalahgunaan narkotika.

Sebab itu nantinya akan mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan sampai terpancing suatu hal yang sifatnya menjadi OTT (Operasi Tangkap Tangan) dan jauhi narkotika. Jelas dua hal yang dilarang ini merupakan kewajiban kita sebagai ASN dan petugas kita untuk tidak boleh melakukannya,” tukasnya. []