Di Akhir Ramadan, Politisi Gerindra Santuni Ratusan Mustahik

Wakil Sekretaris Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi santuni anak yatim dan dhuafa/RMOLJakarta
Wakil Sekretaris Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi santuni anak yatim dan dhuafa/RMOLJakarta

Ramadan menjadi momentum untuk berbagi terhadap sesama. Hal ini juga dilakukan oleh Wakil Sekretaris Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi dengan menyantuni ratusan mustahik.


Adi mengaku bersyukur masih bisa berbagi dengan menyantuni 100 yatim piatu dan 200 dhuafa di Jakarta Timur.

"Alhamdulillah, semoga dengan bantuan ini bisa membantu para mustahik dalam memenuhi kebutuhan jelang Lebaran," kata Adi, Rabu (12/5).

Menurutnya, pandemi Covid-19 memberikan dampak tidak hanya bagi kaum menengah ke atas, tapi juga menengah ke bawah. Bahkan, banyak kepala keluarga yang kehilangan pekerjaan sebagai dampak dari pandemi ini.

"Tentu kita berharap, pandemi ini bisa segera berakhir agar warga hingga dunia usaha bisa beraktivitas normal kembali. Sehingga, roda perekonomian terus bergerak," kata Adi.

Adi juga menaruh harapan, agar yatim piatu penerima bantuan bisa terus melanjutkan pendidikan. Bahkan, hingga ke perguruan tinggi. Terlebih, Pemprov DKI Jakarta bisa memfasilitasi itu melalui Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU).

"Jadilah orang baik dan orang sukses. Jangan lupa untuk berbagi jika kelak sudah menjadi orang yang berhasil dan mendapatkan limpahan rezeki," demikian kata Adi. []