Di Gerai Kopi Curhat, Pelanggan Bebas Ungkapan Isi Hati

Owner Kopi Curhat Rere Setyawan/Ist
Owner Kopi Curhat Rere Setyawan/Ist

Kedai kopi terus menjamur di beberapa kota besar di Indonesia. Kopi kini menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat urban.


Owner Kopi Curhat Rere Setyawan mengatakan, biasanya kedai kopi  berlomba untuk menyediakan fasilitas paling diminati oleh kawula muda. Mulai dari tempatnya yang memiliki tema tertentu, spot foto, WiFi gratis sampai dengan varian makanannya. 

Menurut Rere, Kedai Kopi Curhat, menjadi pembeda dengan gerai lain. Bukan hanya  wadah nongkrong anak muda, namun pengunjung dibebaskan untuk mengungkapkan curhatan hatinya.

“Pengunjung bisa  mengungkapkan curahan hatinya, baik untuk kekasihnya, keluarganya, sahabatnya. Konsep ini yang berbeda dari gerai kopi lain," kata Rere dalam keterangannya, Selasa (27/7).

Inovasi yang dilakukan Rere dengan gerai Kopi Curhat yakni sistem drive-thru, juga akan menyediakan beberapa menu makanan besar maupun cemilan.

Rere mengaku bersyukur karena bisnis gerai Kopi Curhat tetap berjalan lancar. Juga bisnis lainnya yakni menjual skincare secara online terus meningkat permintaannya. 

“Alhamdulillah dimasa pandemi Covid 19 semua lancar-lancar aja," kata Rere.

Di masa pendemi ini Rere juga terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka Kedai Kopi Curhat di beberapa kota besar di Indonesia.

"Ini sekaligus membuka lapangan kerja baru untuk orang-orang yang kehilangan pekerjaannya," demikian Rere. []