Dian Diduga Meninggal yang Terakhir Dalam Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Lokasi penemuan Mayat di Kalideres/RMOLJakarta
Lokasi penemuan Mayat di Kalideres/RMOLJakarta

Penyidik kepolisian mengungkap fakta baru dalam kasus kematian satu keluarga di dalam rumah di Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat.


Dalam peristiwa ini, empat korban diidentifikasi atas nama Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri Margaretha Gunawan (68). Lalu, anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir Budyanto Gunawan (69), ipar dari Rudyanto.  

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menduga orang yang meninggal paling terakhir adalah Dian yang merupakan anak dari Rudiyanto dan Margaretha. 

"Dugaan kuat yang meninggal terakhir adalah Dian. Putri dari Rudiyanto dan Reni Margaretha," kata Hengki seperti dikutip redaksi, Minggu (27/11).

Lanjut Hengki, posisi Dian saat meninggal berada dalam kamar. Dian bersama ibunya yang sudah meninggal terlebih dahulu terlihat rapih dan tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan. 

"Pada saat di TKP, posisinya adalah di dalam kamar bersama jenazah ibunya yang sudah terjadi mumifikasi, namun terlihat terawat. Maksudnya alas tidurnya rapih, kasurnya rapi. Ada kain di bawah jenazah ibunya," kata Hengki. 

Sebaliknya, Dian yang tak jauh dari jenazah ibunya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan sedang memeluk guling serta kamar terkunci dari dalam. 

"Jenazah Dian ada di sebelahnya sambil memeluk guling dan kamar di kunci dari dalam," ucap Hengki.[]