Diduga Salah Paham dengan Rekan Kerja, WNA Asal China jadi Korban Penusukan di Cengkareng

Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy/RMOLJakarta
Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy/RMOLJakarta

Seorang warga negara asing (WNA) asal China berinisial XT (33) menjadi korban penganiayaan rekan kerjanya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (17/6) malam.


Akibat dugaan penganiayaan itu, XT mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri. XT pun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian yakni Polres Metro Jakarta Barat. 

"Dia melaporkan (ke Polres Metro Jakbar) mengalami luka tusuk di bagian punggung bagian kiri belakang yang dilakukan oleh salah seorang rekannya," kata Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (19/6). 

Sebagaimana terlihat dalam video CCTV yang beredar, awalnya korban sedang duduk bermain ponsel di suatu ruangan tempatnya bekerja. 

Tak berselang lama, datang seorang pria mengenakan baju merah membawa sebilah pisau yang dibungkus plastik berwarna kuning. 

Pria tersebut kemudian menusuk korban hingga mengalami luka-luka. Korban pun mendapat peetolongan cepat oleh para temannya dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. 

Kini pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menyisir CCTV di dalam ruangan itu dan  mengantongi identitas pelaku. 

"Pelaku masih dilakukan pengejaran," kata Avril.[]