Difasilitasi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Warga Vaksin Booster Sambil Nobar Netflix di GBK

Vaksinasi Booster di GBK/Ist
Vaksinasi Booster di GBK/Ist

Polda Metro Jaya melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membuka gerai vaksinasi Covid-19 booster Presisi Ramadan bagi masyarakat di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu malam (10/4).


Dalam kegiatan vaksinasi ini, Ditreskrimsus menargetkan 1.000 orang yang disuntik vaksin. 

Sambil menunggu antrean vaksin, warga disuguhkan dengan layar proyektor yang disambungkan untuk menonton film Netflix. Hal ini dilakukan agar peserta vaksin tidak jenuh. 

"Kami buka sentra vaksinasi booster presisi Ramadan, sengaja kami sediakan layar besar di sini agar warga yang menunggu bisa sambil nonton film," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis saat dikonfirmasi, Senin (11/4). 

Dengan adanya layar proyektor ini, Aulia berharap, seluruh masyarakat dapat segera mendatangi sentra vaksinasi yang digelar di tempat olahraga ini. 

Terlebih vaksim booster kini menjadi salah satu syarat bagi warga yang ingin melaksanakan kegiatan mudik lebaran Idul Fitri tahun 2022. Setelah divaksin, warga juga mendapat paket sembako yang telah disiapkan oleh petugas.[]