Dimeriahkan Artis Ternama, Malam Puncak Jakarta Hajatan Dijamin Meriah

Poster Jakarta Hajatan/Repro
Poster Jakarta Hajatan/Repro

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar acara malam puncak hari ulang tahun (HUT) ke-495 di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, pada Sabtu (25/6).


Acara ini dijamin bakal meriah karena akan dihibur artis papan atas tanah air diantaranya Band Padi, Ungu, dan Wali. Serta akan ada penampilan dari Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji dan Kojek Rap Betawi.

Kegiatan ini akan digelar pukul 19.00 dan dipandu langsung presenter Choky Sitohang dan Astrid Tiar. Untuk menyaksikan acara ini, masyarakat dapat memesan lewat Aplikasi JakLinko secara gratis.

Mulai tahun ini, seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Jakarta akan menggunakan jenama (branding) “Jakarta Hajatan”, kemudian diikuti dengan usia kota Jakarta. 

Kata hajatan memiliki makna selebrasi yang dekat dengan nuansa kehidupan masyarakat Indonesia seperti resepsi atau selamatan atas sebuah pencapaian. Sehingga diharapkan perayaan ini dekat dan dapat dirasakan oleh siapa saja.

Sedangkan tema yang diusung pada tahun ini adalah “Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi” sebagai pesan optimisme sekaligus bukti nyata atas berbagai upaya yang telah, sedang dan akan terus dilakukan di Kota Jakarta.[]