Diselamatkan dari Perbuatan Dosa, Politikus PKS: Rezeki dari Tuhan, Bukan Pemilik Holywings

Anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli/lst
Anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli/lst

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta. Pencabutan izin menyusul banyaknya pelanggaran yang dilakukan restoran, kelab malam, dan bar ini.


Teranyar, Holywing membuat heboh dengan membuat promosi minuman keras bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Hal ini berbuntut panjang sampai pihak kepolisian turun tangan karena dinilai mengandung unsur penistaan agama.

Menanggapi hal ini, Anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli, mendukung tindakan tegas atas upaya-upaya pelecehan simbol-simbol agama.

Namun di tengah panasnya kasus ini, sejumlah pihak turut menyoroti nasib ribuan karyawan Holywings yang terancam mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK).

Terkait hal tersebut, Taufik Zoelkifli sependapat dengan pandangan yang menyebut Gubernur Anies Baswedan malah sesungguhnya tengah menyelamatkan para karyawan dari rezeki yang haram.

"Yang atur rezeki itu Allah SWT, Tuhan Semesta Alam, bukan pemilik Holywings," tegasnya saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (29/6).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan, kewajiban orang-orang beriman adalah mentaati perintah Allah. Salah satunya dengan tidak memperjualbelikan minuman atau makanan yang haram.

"Jadi karyawan Muslim di Holywings dan juga Hotel Alexis dulu, justru terselamatkan dari perbuatan dosa!" tegasnya.[]