Dua Motor Raib Saat Terparkir di Depan Mall Taman Anggrek

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

Dua sepeda motor milik karyawan dan pengemudi ojek online hilang usai terparkir di depan salah satu mal di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Selasa (7/6).


Parahnya, kejadian hilangnya dua motor terjadi dalam waktu sehari. Kasus ini viral setelah diunggah akun isntagran @merekamjakarta. 

"Seorang pengemudi ojek online (ojol) menginformasikan adanya pencurian motor di kawasan parkir depan Mal Taman Anggrek, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Selasa (7/6/2022) malam," tulis postingan akun instagram @merekamjakarta seperti dikutip redaksi pada Kamis (9/6). 

SU (27) salah seorang pengemudi ojek online menyebut kejadian pencurian sepeda motor berlangsung begiti cepat di tengah keramaian orang. 

"Ada dua (motor yang hilang), (punya) karyawan sama ojol," tutur SU kepada wartawa. 

Memang kendaraan yang diparkir bukan di tempat parkir yang resmi, namun lokasi itu kerap dijadikan sejumlah ojol sering untuk mengantar atau mengambil pesanan makanan setiap harinya. 

"Nih ojol keluar masuk keluar masuk. Ojol nggak ada yang lepas kunci stang. Apalagi kemarin, maaf kata bukan di sini aja ya di mall lain kadang-kadang tuh kunci nempel, bisa jadi lupa," kata SU. 

Menyikapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan telah menerima laporan dari salah satu korban. 

"Pagi jam 6.00 WIB diparkir, ditinggal pergi jam 18.00 WIB sudah hilang. Sekarang sedang kita lidik," kata Bintang.[]