Duka Cita Jatuhnya Sriwijaya Air, Pimpinan DPRD DKI: Semoga Musibah Seperti Ini Tidak Terulang Kembali

Wakil DPRD DKI, Abdurrahman Suhaimi/net
Wakil DPRD DKI, Abdurrahman Suhaimi/net

Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak yang jatuh di sekitar perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.


"Semoga keluarga yang ditinggal sabar dan tabah menghadapi (musibah) dan para korban mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT," ungkap Suhaimi saat berbincang kepada Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (11/1). 

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang turut berkolaborasi dalam upayanya membantu evakuasi korban dengan menerjunkan sejumlah dinas terkait. 

"Apresiasi petugas dan seluruh stakeholder baik pusat dan DKI yang sigap dan cepat menangani musibah. Semoga musibah seperti ini tidak terulang kembali," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak jatuh di sekitar perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu pada Sabtu kemarin (9/1).

Tim gabungan hingga saat ini masih berjibaku melakukan upaya evakuasi seluruh penumpang dan awak yang tercatat berada di dalam pesawat nahas tersebut.[]