Empat Mayat di Kalideres Tak Ada Luka Bekas Kekerasan, Ini Dugaan Polisi

Lokasi penemuan Mayat di Kalideres/RMOLJakarta
Lokasi penemuan Mayat di Kalideres/RMOLJakarta

Polisi memastikan kondisi jenazah empat warga yang ditemukan dalam rumah di Blok AC Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta dalam keadan baik dan tidak ada bekas kekerasan.


"Setelah kita melakukan rangkaian penyelidikan dan olah TKP dan mayat pun kita bawa ke RS polri untuk dilakukann otopsi dan tadi pun dilakukan, tadi pagi kami mendengarkan keterangan, berdasarkan informasi dari dokte tidak ada tanda kekerasan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce di Mapolres Metro Jakbar, Jumat (11/11). 

Bahkan, Pasma menyebut kondisi lambung empat anggota keluarga ini dalam keadaan kosong. Bisa dikatakan, empat warga tersebut sebelum meninggal tidak mengonsumsi makanan apapun. 

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot ototnya sudah mengecil," kata Pasma. 

Seperti diketahui, warga Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 dibuat geger dengan temuan empat mayat dalam satu rumah pada Kamis malam (10/11). 

Asal mula pengungkapan saat Ketua RT setempat Asiung mencium bau busuk dari dalam rumah RD. 

Guna mendapat informasi lebih mendalam terkait penyebab kematian empat anggota keluarga, kini ke empat jenazah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.[]