Gagal Nyalip Truk, Mr.X Tewas Terlindas di Jalan Pesing Kebon Jeruk

Lokasi kecelakaan yang menewaskan Mr X/RMOLJakarta
Lokasi kecelakaan yang menewaskan Mr X/RMOLJakarta

Seorang pria berinisial Mr. X tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil box di Jalan Pesing Koneng, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (10/8).


Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menginformasikan bahwa Mr. X tewas dengan luka pecah di bagian kepala. 

"Pengendara sepeda motor Honda B 3902 TID saudara Mr. X mengalami luka pada kepala pecah meninggal dunia di TKP," kata Hartono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu. 

Awal terjadinya kecelakaan saat kendaraan mobil Box nomor polisi B 9369 NRV dikemudikan MUH melaju dari arah Pesing menuju Kebon Jeruk di Jl. Kedoya Raya. 

Namun, saat berada tepat dekat pasar inpres datang sepeda motor Honda matik milik Mr. X  bergerak mendahului dari kiri dan menabrak bag kiri body kendaraan box. 

"Kemudian pengendara sepeda motor terpental ke kanan dan terlindas ban kiri bagian belakang kendaraan box berakibat pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala pecah dan meninggal dunia di lokasi," kata Hartono. 

Jenazah Mr. X kemudian dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara itu, saksi di sekitar lokasi, Putri (35) mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.55 WIB. 

"Saya pas lagi di dalam, tiba-tiba ngelihat ada pengendara motor jatuh sudah dalam keadaan bersimbah darah di bagian kepala," kata Putri. 

Redaksi yang mendatangi lokasi, dan terlihat bekas darah ditutup dengan pasir, bunga dan ditandai dengan ban bekas agar orang mengetahui bahwa sisi jalan itu menjadi lokasi tabrakan.[]