Gegara Cintanya Diputus, Pria Beristri di Kalideres Nekat Bunuh Diri

Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

Seorang pria berinisial TW (36) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah rumah kontrakan di Kampung Asem, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat pada Senin kemarin (20/6).


Jasad TW pertama kali diketahui oleh kekasih gelap korban yang curiga lantaran pintu rumah kontrakan terkunci rapat.

"Ada seorang wanita datang ke kontrakan. Waktu ngetok-ngetok pintu nggak direspon. Akhirnya dia nyari celah-celah (lubang) di pintu. Saksi melihat ada kaki yang menggantung," kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dihubungi, Selasa (21/6). 

Wanita tersebut kemudian melapor ke pihak RT dan RW setempat. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sejauh ini, Syafri memastikan tidak ada bekas luka dari tubuh korban. Ia menduga korban nekat melakukan gantung diri karena persoalan cinta. 

"Korban ini sudah pacaran empat tahun sama wanita idaman lain ini (yang datang ke kontrakannya melaporkan kejadian). Nah wanita ini baru tahu kalau dia (korban) ini udah punya istri dan anak dua," kata Syafri. 

Wanita tersebut yang merasa dibohongi lantas meminta korban untuk mengakhiri hubungan percintaannya. Namun TW menolak untuk putus dan balik mengancam korban. []