Gema Keadilan Puji Anies Pimpin Jakarta Tanpa Emosional Tapi Banjir Prestasi

Ketua DPW Gema Keadilan DKI Jakarta, Achmad Rachmawan/Ist    
Ketua DPW Gema Keadilan DKI Jakarta, Achmad Rachmawan/Ist  

Selama empat tahun memimpin Pemprov DKI Jakarta, Anies Baswedan dapat menghadirkan politik yang santun namun produktif. 


Demikian disampaikan Ketua DPW Gema Keadilan DKI Jakarta, Achmad Rachmawan alias Wawan saat konsolidasi dan rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW Gema Keadilan DKI Jakarta di Hotel Kristal Cilandak, Jakarta Selatan yang dikutip redaksi, Minggu (10/10).

 "Kita lihat bersama kepemimpinan Pak Anies yang tetap tenang tidak gaduh serta tidak emosional, namun penuh dengan prestasi nyata. Ini menjadi titik tolak untuk terus menghadirkan politik yang santun namun penuh produktifitas," kata Wawan.

Rakerwil bertemakan “Konsolidasi Pemuda DKI, Solid dan Menang 2024” tersebut juga dihadiri langsung Komjen (Purn) Adang Daradjatun dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam kesempatan itu, Wawan juga memberikan imbauan kepada kader Gema Keadilan DKI Jakarta dalam menyambut momentum 2024. 

"Kita harus menjadi perekat dalam kemajemukan dan mampu membuat harmoni bersama elemen bangsa lainnya," kata Wawan.

Menurut Wawan, sebagai organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera, Gema Keadilan harus melipatgandakan kekuatan elektoralnya di level DKI Jakarta hingga nasional. 

"Kita orangekan DKI Jakarta seperti tahun 2004, tahun depan 2024 adalah momentum yang sangat tepat untuk mengulang sejarah kesuksesan di DKI," kata Wawan.

Wawan berharap banyak anak muda PKS yang menjadi anggota DPRD DKI untuk mengisi ruang-ruang kepemimpinan pada tahun 2024 nanti. 

“Harapannya seluruh dapil di DKI di dalamnya terdapat perwakilan anak muda dari Gema Keadilan sehingga ada regenerasi kepemimpinan politik di Kebon Sirih,” pungkas Wawan.[]