Giring Nyinyir Formula E, Wagub DKI: Berhasil Sesuai Harapan

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/lst
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/lst

Penyelenggaraan balap mobil listrik Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu kemarin (4/6) berjalan dengan meriah.


Namun di mata Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha, gelaran Formula E jauh dari kata sukses.

"Berhasil lihatnya dari mana? Apakah dilihat dari jumlah penontonnya, apakah dilihat dari jumlah keuntungannya, apakah dilihat dari dampak ekonominya ke masyarakat sekitar DKI Jakarta," kata Giring saat ditemui di kawasan Kuningan, Senin (6/6).

Terkait hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza menanggapi santai komentar bekas mantan vokalis band Nidji itu.

"Jadi acara yang dipimpin Pak Sahroni menurut hemat kami berlangsung sesuai dengan harapan, kalau ada yang berpendapat lain itu ya silakan saja, nggak ada masalah bagi kami," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin malam (6/6).

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu pun mengklaim bahwa semua tujuan dari tahap perencanaan sudah terealisasi dalam pelaksanaannya.

"Kalau dari rencana dengan realisasi sesuai kan itu artinya berhasil. Dari banyak hal. Alhamdulillah pesertanya seperti harapan, prosesnya," tandas Ariza.[]