Golkar Jakarta Solid Dukung Kepemimpinan dan Pencapresan Airlangga Hartarto

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Baco/Ist
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Baco/Ist

Partai Golkar khususnya kepengurusan DPD DKI Jakarta tegaskan komitmen berada dalam satu barisan mendukung kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.


Selain itu, Golkar DKI Jakarta juga bertekad memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menyusul tersebarnya itu akan digelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.

"Saya tegaskan Golkar DKI Jakarta solid mendukung kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum dan mendukung beliau sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar di tahun 2024," ujar Ahmed Zaki kepada wartawan, Kamis (12/5).

Dikatakan Ahmed Zaki, memang belakangan ada orang-orang tidak bertanggung jawab yang mencoba mengganggu soliditas internal Partai Golkar. Salah satunya, dengan menghembuskan isu Munaslub.

"Isu Munaslub yang saat ini berkembang, saya kira ini dihembuskan oleh pihak pihak yang ingin mengganggu soliditas Partai Golkar yang saat ini justru kompak di bawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto," katanya.

Pun kalaupun kemudian tersebut kian kencang tersiar, Zaki yang juga Bupati Tangerang ini, menegaskan DPD Golkar DKI Jakarta akan menjadi bagian pertama yang menolak terselenggaranya Munaslub.

"Jika ada pihak-pihak yang ingin melaksanakan Munaslub di luar koridor aturan partai, maka Golkar DKI Jakarta pihak yang pertama akan menolak itu," pungkasnya.[]