Grand Launching JIS Mundur Bulan Juli

Stadion JIS/lst
Stadion JIS/lst

Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) yang rencananya diselenggarakan bertepatan dengan puncak HUT ke-495 DKI Jakarta pada Sabtu (25/6), diundur hingga bulan Juli.


Hal itu diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disela-sela kegiatan peluncuran pengelolaan sampah mandiri dan perusahaan di Kawasan ITC Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

"Besok adalah rangkaian ulang tahun DKI Jakarta. Jadi besok itu adalah rangkain puncak HUT Jakarta, rangkaian hajatan Jakarta," kata Anies seperti dikutip redaksi.

"Jadi nanti grand launchingnya di bulan Juli. Tapi besok akan banyak (acaranya)," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, sebelumnya mengatakan puncak acara HUT ke-495 DKI memang sengaja digelar di JIS lantaran stadion yang berada di utara Jakarta itu merupakan ikon baru ibu kota.

Sejumlah penyanyi ternama di Indonesia direncanakan hadir untuk turut menyemarakkan acara ini. Di antaranya Raisa, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Rizky Febian serta Marion Jola. Acara ini akan dipandu presenter, Boy William.[]