Hadiri HUT ke-45 SMPN 115 Jakarta, Anies Minta Siswa Belajar Bahasa Internasional

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/lst
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/lst

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Smebel's Day 45th Fabulous Of Asia Africa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 SMPN 115 Jakarta, di SMPN 115 Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/9).


"Insya Allah yang dididik hari ini, di tempat ini, Insya Allah tumbuh menjadi pribadi yang hebat untuk Jakarta dan Indonesia," tutur Anies. 

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu lantas mengapresiasi kegiatan tersebut. Anies juga mengingatkan para siswa dan siswi di SMPN 115 Jakarta, agar belajar Bahasa internasional. 

"Jadi acara hari ini mengingatkan pada kita semua untuk menyiapkan generasi masa depan agar bisa menjadi warga dunia. Nanti kiprahnya bukan hanya di Jakarta dan Indonesia, Insya Allah bisa melampaui luar batas teritori Indonesia," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nahdiana, Camat Tebet Dyan Airlangga, dan Kepala Sekolah SMPN 115 Jakarta Sindung Ernawati. []