Hati-hati Penipuan, Ini Website Resmi Tiket Formula E

Poster tiket Formula E/Repro
Poster tiket Formula E/Repro

Tiket balap mobil listrik Formula E di Jakarta laris manis diburu masyarakat. Bahkan tiket Formula E kategori VIP dipastikan sudah ludes terjual.


Menariknya, pembeli tiket tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi lebih dari 50 persen adalah warga negara asing alias WNA.

Bagi masyarakat yang hendak menonton secara langsung, tiket Jakarta E-Prix hanya bisa didapatkan melalui official website http://jakartaeprixofficial.com dan http://jakartaeprix.goersapp.com.

"Hati-hati atas pihak yang mengatasnamakan Jakarta E-Prix maupun GOERS dan melakukan penjualan tiket Jakarta E-Prix selain melalui link di atas," begitu Informasi yang dikutip redaksi lewat akun Instagram @jakartaeprixofficial, Rabu (25/5).

Selanjutnya metode pembayaran yang tersedia untuk pembelian tiket Jakarta E-Prix hanya melalui Credit Card, Bank Artha Graha/Virtual Account dan ORIS. 

Adapun @jakartaeprixofficial merupakan satu-satunya akun official penyelenggara Jakarta E-PRIX 2022.

"Bila ditemukan akun lain yang mengatasnamakan Jakarta E-Prix selain akun @jakartaeprixofficial, jangan sungkan untuk melaporkan ke kami untuk menghindari terjadinya penipuan," tutup informasi tersebut.[]