HUT Korpri, Mendagri Serahkan Penghargaan untuk Pemprov DKI

Mendagri Tito Karnavian menyerahkan penghargaan untuk Pemprov DKI/Ist
Mendagri Tito Karnavian menyerahkan penghargaan untuk Pemprov DKI/Ist

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPR) Nasional menggelar acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 KORPRI tahun 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).


Pada kesempatan ini, Dewan Pengurus Korpri Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu penerima penghargaan KORPRI Award kategori Kepengurusan. Penghargaan itu diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali.

Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan, KORPRI telah memberikan banyak sumbangsih sebagai tulang punggung pemerintah dalam melayani publik.

"51 tahun mengabdi, masih survive dan diterima oleh publik itu adalah suatu prestasi tersendiri bagi organisasi Korpri," ujarnya.

Tahun ini tema HUT Korpri yakni Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan luring bagi para anggota Korpri di seluruh Indonesia. 

Adapun KORPRI Award sebagai penutup acara dilaksanakan dengan tiga kategori, yakni kemitraan, inspiring dan kepengurusan.[]