Irjen Fadil Imran Larang Polantas Bergaya Hidup Mewah Dan Hedonisme

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran/Net
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran/Net

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengingatkan personel Polantas agar menghindari gaya hidup mewah dan hedonisme.


"Kepada anggota Lantas khususnya unsur pimpinan, penyelia lapangan, supervisor, penjamin kualitas layanan. Anda menjadi etalase anggota, berikan contoh, gaya hidup yang sederhana, hindari gaya hidup hedonis sebagai wujud empati kepada rekan-rekan kita yang bertugas di Satker (satuan kerja) lain," kata Fadil disela peresmian E-TLE mobile di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/3).

Satuan lalu lintas memang dikenal oleh sebagian kalangan merupakan "lahan basah" lantaran banyak bersinggungan dengan pelayanan publik seperti pembuatan SIM, STNK dan BPKB serta dokumen berkendara lainya.

Ketimbang bergaya hedon dan hidup mewah, Fadil Imran meminta agar polisi sabuk putih ini terus meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Fadil menekankan, fungsi lalu lintas adalah salah satu cermin peradaban suatu bangsa, terlebih Jakarta yang menjadi barometer Indonesia di mata dunia.  

"Kepada seluruh anggota Ditlantas Polda Metro Jaya untuk sama-sama menjaga performa, sama-sama menjaga penampilan agar senantiasa mampu menjadi Polisi yang melayani," tegas Fadil.

"Jakarta merupakan ibu kota negara, bagaimana dunia melihat dari sisi Lantas berada di tangan rekan-rekan sekalian," demikian Fadil dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL. []