Lompat dari JPO, Remaja Putri Patah Tulang Punggung 

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono/Ist
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono/Ist

Polisi memastikan remaja wanita berinisial RJK (18) yang melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari JPO sebuah mal di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat mengalami patah tulang di bagian punggung.


"Informasi tadi dari bapak Kanit Reskrim memang mengalami patah tulang bagian punggung ya, ada hasil rontgen yang dilaksanakan. Alhamdulillah kesadaran masih normal, dan tidak mengalami luka serius," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono di Polsek Tanjung Duren, Rabu (14/9). 

Sejauh ini polisi belum menggali informasi lebih jauh, sebab kondisi RJK masih belum stabil untuk diperiksa. 

"Dari keterangan awal yang bisa kita dapatkan memang ada sedikit permasalahan dalam keluarganya. Cuma kami memberikan hak privasinya karena yang bersangkutan masih dalam keadaan sakit," kata Wibi.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang wanita diduga melakukan percobaan bunuh dari sebuah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di salah satu pusat perbelanjaan wilayah Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Aksi perempuan tersebut pun sempat viral di media sosial salah satunya melalui akun instagram @junet.jakarta. 

Dalam video yang diunggah terdapat sesosok perempuan berbaju merah dengan mengenakan celana jeans tergeletak persis dibawah JPO. 

Perempuan tersebut tampak tak bergerak, dan terdapat petugas keamanan yang mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. 

Menyikapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang menyebut kejadian tersebut terjadi pada Selasa (13/9) sekitar pukul 16.00 WIB. []