Menuju Pilpres 2024, Ketua Fraksi NasDem: Lets Go Anies Baswedan

Momen Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mengunggah foto sedang berbincang serius dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Repro
Momen Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mengunggah foto sedang berbincang serius dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Repro

Nama Anies Baswedan mencuat seiring dengan agenda Partai NasDem yang hari ini dijadwalkan akan mengumumkan nama calon presiden yang akan mereka usung pada Pilpres 2024.


Salah satunya disuarakan oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino. Ia memberi sinyal soal pengumuman Capres yang akan diusung Partai NasDem.

Hal itu terpantau dari unggahan Wibi melaluiakun Instagram-nya @wibiandrino. Politikus muda itu mengunggah foto sedang berbincang serius dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Foto itu diberi keterangan menarik yang memancing warganet untuk mendukungnya.

Dalam unggahannya itu, Wibi memberikan keterangan, “Lets go @aniesbaswedan.”

Unggahan itu mendapat 718 likes, semua follower-nya mendukung postingannya tersebut. Salah satu warganet dengan akun @fazrirzkiya menuliskan komentar “pertanda nih”.

Bahkan akun Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) sampai mengucapkan terima kasih.

Diketahui, Partai NasDem akan mendeklarasikan calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024  pada Senin (3/10) pukul 10.00 WIB.

Bahkan, Surya Paloh dan semua pengurus DPP Partai NasDem akan hadir secara langsung di kantor DPP Partai NasDem yang beralamat di NasDem Tower, Jalan RP. Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat, tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Meski sejumlah politikus masih menutup rapat siapa yang akan mereka calonkan, tapi beberapa yang lain mulai memberikan tanda-tanda soal siapa capres yang dimaksud.

Selain Anies Baswedan, Nasdem juga memutuskan dua nama lain dalam Rakernas Partai NasDem, yakni Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa.[]