Nasabah Lega, Kabareskrim Lanjutkan Penyidikan Kasus Investasi Bodong

Kepala Bareskrim Polri Komjen  Agus Andrianto/Net
Kepala Bareskrim Polri Komjen  Agus Andrianto/Net

Ketegasan Kepala Bareskrim Polri Komjen  Agus Andrianto untuk melanjutkan penyidikan kasus penipuan investasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya melegakan ribuan nasabah.


Komjen Agus Andrianto mengatakan, pihaknya akan menangani laporan kasus Indosurya secara parsial. Di mana, setiap laporan korban akan diselisik satu persatu. 

Dikatakan Agus, penyidikan secara parsial ini dilakukan sebagai bentuk penegasan bahwa kasus investasi KSP Indosurya tidak akan berhenti. Ia menegaskan, polemik terkait kasus ini akan diambil alih dan ditangani secara langsung.

Wakil Kepala LQ Indonesia Lawfirm Jakarta Pusat Alwin mengapresiasi pernyataan Kabareskrim tersebut. LQ Indonesia diketahui menjadi kuasa hukum ribuan nasabah KSP Indosurya.

"Masyarakat yang menjadi korban investasi bodong jumlahnya sudah banyak sekali, yang terekspos ke publik saja sudah ratusan ribu, belum lagi yang tidak terekspos," kata Alwin dalam keterangannya, Jumat (1/7).

Alwin juga menghimbau masyarakat untuk berjuang bersama dengan LQ Indonesia dalam menuntut hak-hak yang dikebiri oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kita lihat dengan mata dan hati yang jernih, siapa lagi yang total memperjuangkan nasib korban? Hanya segelintir, dan LQ adalah salah satunya," demikian Alwin. []