Pak Ahok, Lubang di Tengah Jalan Tanjung Barat Sudah Makan 2 Pengendara Motor

RMOL. Dua orang telah menjadi korban jatuh setelah kendaraan mereka terperosok di sebuah lubang menganga di Jalan Tanjung Barat Raya, tepatnya sesudah Stasiun Tanjung Barat, Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa. Salah seorang korban pun patah tulang rusuknya.


Lubang ini sudah banyak dikeluhkan pengendara, karena jalan itu relatif padat lalu lintasnya sepanjang hari. Mulai petang hari, lubang ini amat berbahaya, karena penerangan di sekitarnya hanya remang-remang. Pengendara tak bisa melihat lubang itu.

Kedalaman lubang di jalan ini sekitar 25 sentimeter dengan panjang kira-kira 50 sentimeter.

Beberapa hari lalu, salah seorang pengendara warga Depok, Ilham (31 tahun) jatuh setelah sepeda motornya terjermus di lubang itu. Korban pun patah tulang rusuknya.

"Saya tidak bisa melihat posisi lubang yang menganga karena posisi motor saya di belakang mobil yang menutup lubang tersebut. Seketika saya jatuh saat terkena lubang itu. Keesokan harinya saya  rontgen di rumah sakit dan ternyata tulang pundak bagian atas patah dan beberapa tulang rusuk sebelah kanan patah," ungkap Ilham, Selasa (31/5).

Berselang sehari kemudian, tetangga Ilham, Munadih (45 tahun) juga terperosok ke lubang itu hingga korban luka memar luar dan dalam. [xta]