Panitia Liga RMOL Siapkan Surat Izin bagi Peserta yang Masih Sekolah 

Technical meeting di GFsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/9)/RMOLJakarta
Technical meeting di GFsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/9)/RMOLJakarta

Panitia Liga RMOL menyiapkan surat permohonan izin bagi para peserta liga U-13 dan U-16 yang berlaga di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. 


Hal ini menyusul masih banyaknya peserta yang bersekolah pada hari Sabtu, dimana hari tersebut berbarengan dengan dimulainya pertandingan. 

"Pak usul saja, anak-anak ini kan masih ada yang full sekolah di hari Sabtu, sementara di hari yang sama ada pertandingan. Bagaimana kalau dari panitia menyiapkan surat permohonan izin, agar anak-anak kita ini bisa berlaga seharian," kata Tyo, salah satu perwakilan tim peserta asal Tangerang, yang hadir dalam acara technical meeting di GFsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/9). 

"Sebab, rata-rata anak masih full sekolah hari Sabtu," sambungnya. 

Usulan tersebut langsung ditanggapi oleh Ketua Panitia Liga RMOL 2022, Mega Irawan. Ia mengatakan panitia akan menyiapkan surat permohonan izin tersebut.

"Baik terima kasih coach atas usulannya, nanti kami dari panitia akan menyiapkan, terima kasih," kata Ega. 

Seperti diketahui, Opening Ceremony Liga RMOL akan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu lusa (10/9). 

Sejumlah rangkaian acara telah disiapkan panitia untuk menyambut perhelatan sepak bola usia muda U-13 dan U-16. 

Ada 12 tim yang akan bertanding usai opening ceremony. Kedua belas tim tersebut nantinya akan melakukan screening atau verifikasi pemain terlebih dahulu pukul 08.00 WIB. 

Setelah melewati screening, acara opening pun akan langsung dimulai dan rencananya akan dibuka langsung oleh CEO RMOL Network Teguh Santosa pukul 10.00 WIB. 

Match 1 Liga RMOL pun dimulai dengan pertandingan 2 x 25 menit. Sejauh ini sudah 20 tim yang mendaftar sebagai peserta dalam Liga RMOL 2022 dan siap bermain di setiap hari Sabtu dan Minggu. 

Berikut daftar peserta Liga RMOL U-13:

- Erlangga FA

- Pro Direct Academy

- Bina Taruna

- FFA 2010

- MC Utama

- Jaks Soccer

- Camp 82

- Diklat Kec Cipinang

- Young Warrior

- Endang Witarsa 

Selanjutnya, daftar peserta Liga RMOL U-16: 

- Erlangga FA

- Diklat ISA

- Putra Ralin

- RFA Jakarta

- Pro Direct Academy

- Academy Abimanyu

- SSB Maryoto

- Bina Taruna

- Thisa Bekasi

- Endang Witarsa. []