Peluncuran TREN Diramaikan Selebritis dan Ali Mochtar Ngabalin

Grand launching TREN di Gedung JIEXPO Convention Centre & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat/Ist
Grand launching TREN di Gedung JIEXPO Convention Centre & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat/Ist

TREN, perusahaan penjual modem canggih berteknologi tinggi tanpa SIM card yang dinaungi oleh PT. Tren Global Teknologi menggelar perhelatan akbar acara grand launching di Gedung JIEXPO Convention Centre & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat.


Sejumlah selebritis turut meramaikan grand launching tersebut, diantaranya Vina Panduwinata, Aqi Alexa, Bams,  Revalina S Temat, dan komedian Aden Bajaj.

"Artis-artis tersebut tak hanya berperan menghibur sebagai pengisi acara, namun mereka semua juga adalah member di TREN atau lebih biasa disebut sebagai Mitra TREN," kata Co-Founder TREN, Allia Rosa dalam keterangannya, Senin (28/3).

Bukan cuma itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria serta Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin turut hadir dan memberikan kata sambutan, guna mendukung dan mengapresiasi munculnya sebuah perusahaan penjualan langsung yang baik dan benar.

Pasalnya, belakangan banyak sekali bermunculan perusahaan berkedok jaringan namun dengan skema ponzi dan dijalankan secara ilegal sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat.

TREN juga mendapat ucapan selamat dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melalui kiriman video dan diputarkan di layar LED raksasa saat acara berlangsung.

"Merupakan momen spesial yang tak terlupakan, banyak kejutan yang terjadi di acara grand launching TREN ini," kata Allia.

Allia menambahkan, hal ini tentunya menjadi titik lompatan keyakinan mitra terhadap perusahaan yang terus berinovasi dan menunjukan adanya pertumbuhan sejak diresmikannya kantor TREN pada akhir tahun 2020.

TREN diketahui telah berhasil meraih rekor MURI Dunia dan penghargaan Sales Revenue of The Year 2022 di ajang bergengsi Helmy Attamimi Award 2022.

CEO dan Founder TREN Martin Carter berkeyakinan setelah grand launching TREN akan semakin dikenal oleh masyarakat.

"Kita akan TREN-kan Indonesia!," kata Martin. []