Pidato Perpisahan, Anies: Terima Kasih Atas Dukungan dan Kritiknya

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/lst
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/lst

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta atas dukungannya selama memimpin Ibu Kota.


Hal itu diungkapkan Anies saat menyampaikan pidato perpisahan dalam acara Terima Kasih Jakarta yang digelar di Balaikota DKI Jakarta, Minggu (16/10).

"Terima kasih atas amanat yang diembankan, terima kasih kepercayaan yang disematkan, terima kasih atas dukungan yang diberikan, terima kasih atas kerja yang disumbangkan," ungkap Anies.

"Terima kasih atas kritik yang dikirimkan, terima kasih atas doa dari tempat sunyi yang penampakannya tidak pernah kita lihat wajahnya, terima kasih kepada semua," sambungnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu lantas mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam meneruskan program-programnya dan terus menjaga agar Jakarta tetap menjadi kota yang setara dengan kota-kota global lainnya.

"Di mana kotanya maju dan warganya bahagia, ada keadilan, kesejahteraan, ada kesetaraan dan kelestarian," pungkas Anies.[]