Polisi Segel Lokasi 'Bungkus Night Vol. 2' di Ruko Grand Wijaya

Tempat spa bernama Hamilton Spa di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang rencananya menggelar acara bertajuk Bungkus Night disegel polisi/Net
Tempat spa bernama Hamilton Spa di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang rencananya menggelar acara bertajuk Bungkus Night disegel polisi/Net

Polres Metro Jakarta Selatan menyegel tempat spa bernama Hamilton Spa di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang rencananya menggelar acara bertajuk Bungkus Night. Acara itu diduga merupakan prostitusi terselubung.


Di tempat spa itu terlihat garis segel dari Polres Metro Jakarta Selatan dan Satpol PP DKI Jakarta.

Dalam penyegelan itu ditempelkan stiker sanksi Pemerintah Provinsi Khusus DKI Jakata Satuan Polisi Pamong Praja seusai BAP Nomor 00596/BAP.Cov/27.06/2022.

"Sudah kami lakukan penyegelan (tempat) dan tidak boleh seorang pun masuk ke wilayah tersebut untuk kami lakukan penyidikan ataupun penyeledikan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Senin (20/5). 

Selain menyegel, polisi juga telah menetapkan tersangka diantaranya; DL sebagai manajer regional, AK berperan sebagau tim kreatif yang membuat konten di media sosial, ODC sebagai penanggung jawab acara dan MI yang memposting iklan di media sosial. 

Kepada para tersangka, polisi menjeratnya dengan Pasal UU Nomor 44 Tahun 2008 Pasal 30 jo Pasal 4, dan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) Pasal 27 dan 45. 

Seperti diketahui sebelumnya, poster 'Bungkus Night Vol 2' ramai beredar dan menuai pro kontra di media sosial. 

Unggahan tersebut bertuliskan "Beyond Your Wildest Sexpetation. Spesial offer Rp 250 K Bungkus Include room, dateng dan bungkus mana aja lo suka !," tulis poster tersebut. 

Adapun acara rencananya diselenggarakan di Ruko Spa & Massage di kawasan Grand Wijaya, Jakarta Selatan pada 24 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.[]