Politisi Demokrat Prihatin Jembatan Namang Rusak Parah

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia mengecek kondisi Jembatan Namang/Ist
Anggota DPR RI Rezka Oktoberia mengecek kondisi Jembatan Namang/Ist

Anggota DPR asal Partai Demokrat Rezka Oktoberia meminta Pemprov Sumatera Barat untuk segera memperbaiki Jembatan Namang di Jorong Kuranji Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota.


"Jembatan Namang ini sudah lama tak diperbaiki, keberadaan jembatan ini menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Lima Puluh Kota," kata Rezka kepada Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy saat meninjau pembangunan di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Rezka mengatakan, jembatan tersebut harus menjadi perhatian khusus Pemprov Sumatera Barat karena Jalan Tan Malaka merupakan tanggung jawab Pemprov.

"Sudah seharusnya segera ditindak lanjuti, karena sudah banyak keluhan masyarakat, takutnya menelan korban jiwa," kata Rezka yang dikutip redaksi, Senin (1/3).

Sebagai wakil rakyat, Rezka mengaku akan terus menyuarakan aspirasi masyarakat demi kepentingan, pertumbuhan ekonomi, dan kelangsungan hidup harkat martabat masyarakat.

Pertemuan dan diskusi tersebut juga turut dihadiri oleh Rektor UNP Profesor Ganefri, Kadis PUPR Kabupaten Lima Puluh Kota, serta perangkat nagari dan tokoh-tokoh masyarakat Guguak.[]