Ribuan Purnawirawan Polri Temu Kangen di Yayasan Brata Bhakti 

Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti Chairudin Ismail/Ist
Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti Chairudin Ismail/Ist

Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Brata Bhakti (YBB) ke-71 di Sekretariat Yayasan Brata Bhakti di Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berlangsung meriah.  


Ribuan purnawiran Polri tampak hadir untuk temu kangen setelah hampir tiga tahun "disandera" pandemi Covid-19.

HUT Yayasan Brata Bhakti turut dihadiri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Adapula lima Kapolri periode sebelumnya, diantaranya Sutanto, Prof Chairudin Ismail, Bambang Hendarso Danuri, Badrodin Haiti, dan  Rusmanhadi.

Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti Chairudin Ismail mengatakan, kegiatan ini menjadi  ajang saling melepas rindu antara para purnawirawan Polri.

"Kami mengajak purnawiran Polri yang punya waktu bisa gabung mengambil program doktor ilmu hukum dan manajemen di Universitas Bhayangkara Jakarta agar tidak cepat lupa dan punya  kesibukan tambahan lainnya," kata Chairudin kepada wartawan, Rabu (25/1).

Chairudin mengapresiasi kepemimpinan Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Irjen (P) Bambang Karsono yang berhasil mengembangkan kampus dengan pesat.

Ketua Yayasan Brata Bhakti Irjen (P) Winarto menambahkan, HUT YBB kali ini diisi dengan kegiatan sosial, antara lain pemberian bantuan kepada keluarga anggota Polri yang gugur, santunan yatim, dan bantuan biaya pendidikan bagi anggota Polri dan ASN Polri berprestasi. []