Roy Suryo: Orang Yang Nyanyi Di Pesta Raffi Ahmad Itu Ahok

Foto-foto pesta yang diduga dihadiri oleh Ahok/Repro
Foto-foto pesta yang diduga dihadiri oleh Ahok/Repro

Pakar Telematika, Roy Suryo turut berkomentar mengenai viralnya foto-foto pesta yang diduga dihadiri oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 


Roy Suryo menyebutkan, pria yang berada dalam foto dan video yang beredar luas di jejaring media sosial itu memang benar adalah Ahok yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina. 

"Tweeps, ya benar, ini bukan hoak, tapi Ahok. Orang yang menyanyi dalam (kerumunan) 'pesta' bersama Raffi Ahmad cs itu memang Komisaris Utama Pertamina yang dibayar uang rakyat," tulis Roy Suryo di Twitter, Kamis (14/1). 

Lebih jauh, Roy Suryo juga mendorong aparat keamanan untuk adil dan berani mengusut pesta yang diduga melanggar protokol kesehatan itu. 

Diberitakan sebelumnya, polemik ini terjadi menyusul unggahan artis Anya Geraldine di Instagramnya. 

Dalam unggahan itu, Anya tampak foto bersama sejumlah artis lain termasuk Raffi Ahmad yang baru saja mendapat vaksin pada Rabu (13/1) kemarin. 

Tak berhenti di situ, rupanya dalam foto yang sama juga tampak seorang pria yang diduga adalah Ahok, dengan mengenakan kemeja tosca dan masker. 

Keberadaan Ahok dalam acara tersebut kemudian diperkuat dengan beredarnya foto dan video lain yang menunjukkan Ahok sedang asik bernyanyi tanpa mengenakan masker. []