Sederhananya Anies Masih Pakai Handphone Retak dan Pecah, Ketahuan saat Masuk Ancol

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat akan masuk ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa(14/9)/Repro
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat akan masuk ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa(14/9)/Repro

Ada pemandangan unik ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan masuk ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa(14/9). Pasalnya, orang nomor satu di ibu kota itu ketahuan menggunakan handphone yang sudah retak dan pecah.


Hal itu terpampang dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram resmi Ancol Taman Impian Selasa(14/9).

Saat itu Anies hendak masuk ke lokasi Taman Impian Jaya Ancol, namun terlebih dahulu harus melakukan scanning aplikasi PeduliLindungi.

“Ada yang kenal ini siapa? tadi pagi berkunjung ke Ancol loh Betul, ini Gubernur kita Bapak Anies Baswedan, masuk Ancol pakai apikasi PeduliLindungi loh! Kamu sudah install PeduliLindungi belum? jangan lupa siapkan PeduliLindungi kamu saat akan tiba di Ancol yah,” tulis admin Ancol Taman Impian yang dikutip redaksi.

“Kenapa sih min harus pakai aplikasi PeduliLindungi? Gunanya untuk mempermudah skrining 3T (testing, tracing, treatment) semua pengunjung dan petugas di area Ancol Taman Impian, agar kamu bisa lebih aman dan nyaman saat di dalam Ancol. Ingat yah! Senang Selamat Bareng Bareng,” sambung informasi tersebut.

Saat sedang scaning QR code aplikasi Peduli Lindungi nampak di foto tersebut handphone Anies retak-retak dan pecah yang mengundang komentar dari para warganet.

“Masya Allah sederhana sekali pak anies, jadi salfok sama hp nya,”” tulis niningsih18.

“Kalau udah nyaman mau seretak apapun hp nya emang susah ye pak,” tulis junijuneta. []