Sudah Booster, Ibunda dan Anak Anies Baswedan Kembali Positif Covid-19

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Ibunda Aliyah Rasyid/Ist
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Ibunda Aliyah Rasyid/Ist

Ibunda Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Aliyah Rasyid Baswedan kembali terpapar Covid-19. Selain sang Ibu, salah satu anak orang nomor satu di Ibukota itu juga terjangkit virus Corona.


Kabar ini disampaikan Anies dalam kegiatan peluncuran pengelolaan sampah mandiri dan perusahaan di Kawasan ITC Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

"Di rumah saya hari ini ada dua yang positif Covid-19, satu ibu saya, satunya anak saya. Tapi dua duanya tidak mengalami gejala apa pun," katanya seperti dikutip redaksi.

Anies memastikan bahwa sang ibu maupun anaknya telah divaksin booster. Oleh sebab itu, ia mengajak masyarakat yang belum mendapat vaksinasi ketiga atau booster segera mendatangi fasilitas kesehatan yang telah tersedia.

"Ibu saya usianya 82 tahun tapi Beliau juga karena dites jadi tahu. Kalau tidak dites juga tidak akan tahu. Jadi, kami merasakan juga bahwa ya memang positif, tapi tidak ada gejala sedikit pun, apa pun tidak ada," tandas Anies.

Sebelumnya, Aliyah Rasyid pernah terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan Anies Baswedan dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, dikutip Minggu (27/2).[]