Tinjau Vaksinasi Bagi Atlet, Wapres: Event-event Olahraga Itu Penting

Wapres Maruf Amin meninjau vaksinasi bagi atlet/Repro
Wapres Maruf Amin meninjau vaksinasi bagi atlet/Repro

Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para atlet di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2). 


Dalam kesempatan tersebut, Wapres menyebut vaksinasi pagi insan olahraga sangat penting karena mereka akan mewakili dan mengharumkan nama Indonesia pada kancah internasional melalui event-event yang diikuti.

“Event-event olahraga ini penting. Apalagi mereka yang kita siapakan yang akan mengikuti event-event internasional seperti olimpiade, itu menjadi penting,” ujarnya dikutip dari laman Setkab, Sabtu (27/2). 

Tak hanya soal event olahraga, Wapres juga menyebut para atlet merupakan representasi kelompok masyarakat yang secara fisik kuat. Diharapkan, vaksinasi ini bisa membuat masyarakat kian termotivasi untuk ikut vaksinasi. 

“Mudah-mudahan vaksinasi hari ini berhasil dengan baik dan mudah-mudahan Allah memberikan inayah-nya dan ridanya kepada kita semua,” tutupnya.

Vaksinasi perdana bagi atlet itu diikuti oleh 820 orang. Mereka terdiri dari atlet, pelatih hingga tenaga pendukung lainnya dari berbagai cabang olahraga (cabor). []