Transjakarta Rute Tanjung Priok-Blok M dan Kebayoran Lama-Tanah Abang Kembali Dioperasikan

Armada bus Transjakarta/Net
Armada bus Transjakarta/Net

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan dua rute yakni Tanjung Priok-Blok M (10H) dan rute Kebayoran Lama-Tanah Abang (8C) pada hari ini, Senin (27/6).


Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, pengoperasian kembali dua rute itu sebagai upaya meningkatkan layanan. 

"Kedua rute tersebut akan melayani masyarakat setiap hari mulai pukul 05.00-22.00 WIB dengan tarif reguler Rp3.500," kata Anang dalam keterangannya, Senin (27/6).

Ke depan, kata dia, Transjakarta akan membuka rute-rute lainnya secara bertahap agar mobilitas masyarakat bisa terlayani secara penuh. Dia mengimbau pengguna Transjakarta agar tetap disiplin protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

"Tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku selama masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 demi keamanan dan kenyamanan bersama," kata Anang.

Anang menambahkan, pelanggan bisa selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta dengan mengakses media sosial Transjakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas.[]