Triathlon DKI Targetkan Podium di Eksibisi PON XX Papua

Ketua Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta Dedi Supriadi (tengah)/Ist
Ketua Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta Dedi Supriadi (tengah)/Ist

Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta menggelar silaturahmi pengurus, ofisial dan atlet FTI DKI Jakarta menuju PON XX Papua, di Kopi Bangi, Jakarta Selatan, Selasa (14/9).


Ketua FTI DKI Dedi Supriadi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus, pelatih dan donatur yang telah turun tangan bahu membahu dalam pengembangan triathlon, khususnya di DKI Jakarta, juga tentunya dalam mendukung partisipasi pengiriman atlet yang berlaga di PON XX Papua.

“Malam ini berkumpul untuk silaturahmi dan menguatkan FTI DKI dalam pengembangan atlet dan prestasi,” kata Dedi yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Dedi menambahkan, atlet DKI yang rencananya akan diturunkan adalah Kimi San (18), Hendrik Marlyonda (21) dan Asihta Aulia (21). 

Kimi San akan turun di nomor aquathlon yaitu renang dan lari, Hendrik dan Asihta akan turun di nomor triathlon yaitu renang, sepeda dan lari.

“Semua pengurus dan atlet berkomitmen untuk memajukan prestasi triathlon DKI dan menargetkan podium di event PON XX Papua,” kata Dedi.

Dalam acara tersebut, hadir Plt Sekretaris Umum FTI DKI Maidani, Wakil Ketua Umum IV Hartono, Ketua Humas Zakaria, Manajer Tim Coach Sonny serta pegiat sekaligus pendukung FTI DKI Jakarta Yan Kaunang, serta para pengurus yang meluncurkan jersey atletnya untuk dipakai di PON XX Papua. []