Ulang Tahun, Anies Minta Doa untuk Jakarta dan Indonesia

Doa bersama jajaran Pemprov DKI di hari ulang tahun Gubernur Anies Baswedan/Repro
Doa bersama jajaran Pemprov DKI di hari ulang tahun Gubernur Anies Baswedan/Repro

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 tahun pada hari ini, Jumat (7/5). 


Di Balai Kota DKI Jakarta, Anies sempat mendapat kejutan dari Pemprov. Dalam kejutan itu, anak buah Anies menyiapkan lilin sebagai mana lumrahnya perayaan ulang tahun. 

Anies sempat membagikan momen sederhana tersebut di jejaring media sosial pribadinya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas banyaknya doa dan ucapan yang diterimanya baik secara langsung maupun pesan instan. 

Pada momen bahagianya ini, Anies juga meminta doa kepada masyarakat. Namun doa itu bukan dirinya, melainkan untuk Jakarta dan Indonesia. 

"Di hari baik ini, izinkan saya kembali meminta doa dari teman-teman semua untuk Jakarta dan untuk Indonesia," tulis Anies, Jumat. 

Anies meminta doa agar pandemi Covid-19 yang mewabah baik di Jakarta maupun Indonesia segera diangkat oleh Allah, sehingga kehidupan bisa kembali normal seperti sedia kala. 

"Semoga Allah SWT segera mengangkat pandemi ini dan menguatkan kita melewati cobaan ini sebagai generasi manusia yang lebih tangguh dan lebih baik lagi. Aamiin," pungkas Anies. 

Anies Baswedan lahir di Kuningan, Jawa Barat, 7 Mei 1969. Sebelum menjabat sebagai Gubernur DKI, ia pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, serta Rektor Universitas Paramadina. []