Unggah Video AHY, Andi Arief: Tak Perlu Beruban dan Muka Berkerut Mengurus Rakyat

Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief/RMOL
Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief/RMOL

Seolah sindir kriteria pemimpin yang memikirkan rakyat versi Presiden Joko Widodo, Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan bahwa untuk mengurus rakyat tidak perlu berubah dan muka berkerut.


Hal itu disampaikan oleh Andi Arief dalam tulisannya di akun Twitternya @Andiarief_ pada Minggu siang (27/11).

"Jaga kesehatan anda, tak perlu beruban dan muka berkerut mengurus rakyat," ujar Andi Arief seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu sore (27/11).

Tulisan Andi Arief itu pun turut dibarengi dengan memposting sebuah video yang memperlihatkan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam video itu, AHY terlihat sedang berjalan dengan mendorong sebuah koper. AHY bercerita, bahwa dirinya sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta dan mempersiapkan menuju pesawat untuk terbang ke Sidney, Australia.

Dalam Video itu, AHY mengungkapkan bahwa dalam sepekan ke depan ia akan memenuhi undangan pemerintah Australia. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan mendatangi tiga kota yakni Canberra Ibukota Australia, Melbourne dan Sydney.

"Insya Allah akan bertemu dengan sejumlah tokoh, baik di pemerintahan maupun tokoh-tokoh politik lainnya, dan juga ke sejumlah kampus, termasuk di Australian National University, kemudian di Monash University dan juga University Melbourne. Kalau teman-teman di Australi, siapa tahu ketemu nanti," kata AHY dalam video tersebut.[]